Kepala Bidang Pelayanan Pemuda Dispora Kutim : Burhanuddin, S.Sy, S.Pi, M.Ap,

liputankaltim.com, SANGATTA – Guna Persipkan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Gelar Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Pada Maret 2023.

Hal ini dijelaskan oleh Kepala Bidang Pelayanan Pemuda Bapak Burhanuddin, S.Sy, S.Pi, M.Ap, Bahwa seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Provinsi dan Nasional akan di gelar di Kabupaten Kutim pada tang 13-14 Maret mendatang pada, Selasa (7/03/2023)

Ia menjelaskan bahwa seleksi akan diikuti oleh Calon Paskibraka dari 18 Kecamatan yang ada di Kutim, di Kantor Dispora Kutim.

“In Sya Allah kita akan gelar di Sini yah (Kantor Dispora) nanti kita sudah pilih dari 2 Kecamatan kemarin masing-masing tiap tiap kecamatan akan mengirim 2 orang” Jelasnya.

Selanjutnya dia menjelaskan bahwa peserta seleksi diikuti oleh para pelajar SMA, SMK di Kutim dengan proses seleksi yang ketat

“Nanti yang akan menyeleksi, ada dari TNI, Polri dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kutim, dengan kriteria yang sudah ditentukan ” Ungkap Burhan.

Dia menjelaskan bahwa pemerintah Kabupaten Kutim, melalui Dispora akan terus berupaya meningkatkan dan memaksimalkan program-program yang berkaitan erat dengan pengembangan pemuda, tentunya ini Bentu kami memberikan pelayanan kepemudaan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *