SANGATTA- Hari Ulang Tahun (HUT) Japstyle dan Bratstyle Indonesia (JBI) cabang Sangatta yang ke-8 dirayakan dengan meriah dalam rangkaian Kutim Bike Week, menghadirkan all bikers atau komunitas motor dari seluruh Indonesia.

Kutim Bike Week berlangsung selama 3 hari, dimulai dari Kamis (7/12/2023) hingga Sabtu (9/12/2023), dipusatkan di Lapangan Heliped Bukit Pelangi, Sangatta, Kutim. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur memberikan apresiasi melalui Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang.

“Selamat datang di Kutim teman-teman dari bikers JBI, insya Allah besok juga akan bergabung teman-teman dari Davidson yang jumlahnya kurang lebih 60 motor,” ungkapnya.

Tahun ini, HUT JBI cabang Sangatta yang dirangkai bersama Kutim Bike Week dihadiri oleh Presiden JBI, Novanto Yoga. Acara ini juga menampilkan panggung hiburan, dan malam puncak akan dimeriahkan oleh penampilan grup band nasional yang sudah terkenal, Tipe-X.

“Dalam rentang 3 hari ke depan, kita akan melihat kehadiran komunitas motor dari seluruh Indonesia, termasuk Sulawesi, Jawa, dan Jakarta,” ucapnya.

Presiden JBI, Novanto Yoga, yang menjadi tamu kehormatan dari Jakarta, menyampaikan kebanggaannya bisa hadir di tengah-tengah pecinta motor di Sangatta, Kutim.

“Ini akan jadi momen yang sangat istimewa selama 3 hari ke depan, dalam rangka HUT JBI Sangatta,” pungkasnya.(adv/shn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *