SANGATTA – Puncak perayaan HUT Ke-18 Kodim 0909 Kutai Timur (KTM) ditutup dengan panggung rakyat yang digelar di Folder Ilham Maulana Sangatta, Sabtu (27/5/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0909/KTM, Letkol Inf Adi Swastika mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Kutim, Forkopimda yang hadir dan seluruh masyarakat yang ikut meramaikan.

Ia berharap Kodim 0909/KTM dapat bermanfaat bagi masyarakat Kutai Timur termasuk semua kegiatan TNI angkatan darat.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kodim 0909/KTM itu.

Bahkan orang nomor satu di Kutim itu juga termotivasi akan menggelar turnamen bola voli Bupati Kutim Cup dengan sistem open turnamen seperti yang digelar oleh Kodim 0909/KTM.

“Alhamdulillah puncak acara, yang telah berhari-hari melaksanakan turnamen bola voli yang menghadirkan pemain pro liga, dan insyaallah menginspirasi saya untuk menggelar open turnamen volley ball Piala Bupati Kutim,” ujarnya.

Ia berharap Piala Bupati Kutim open turnamen dapat digelar di Kutai Timur pada tahun ini. Selain itu, ia juga berharap di HUT ke-18 Kodim 0909/KTM dapat lebih disenangi, dicintai oleh masyarakat dan selalu bersama Forkopimda untuk membangun Kutai Timur.

“Kutai Timur sangat membutuhkan tenaga kita semua untuk membangun daerah kita,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *