Sangatta – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui seksi Kreativitas Pemuda Gelar “Lomba & Pelatihan Tata Boga 2022” , yang berlangsung selama dua hari di Hotel Royal Victoria, Sangatta Senin (20/11/2022) pagi.

Dalam hal ini kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Bidang Pengembangan Kreativitas Pemuda Joni Abdi Setia S,STP, MP, Pada Minggu (20/11/22) dan diikuti oleh para pemuda dari beberapa kecamatan yang ada di Kutim.

Kegiatan ini dibimbing langsung oleh para Chef berkompeten, salah satunya Chef Joko sebagai Kepala Chef Hotel Royal Victoria Sangatta juga bersama beberapa asistennya.

Menurut Joni kegiatan ini dilaksanakan demi meningkatkan kompetensi para pemuda khususnya di bidang Wirausaha dan Kuliner,
Bagaimna kemudia para pemuda mampu melaksankan cara penyajian dengan baik tentunya dengan meningkatkan kreativitas pemuda juga.

“Dalam memasak banyak hal yang harus di gali agar mampu menyajikan cita rasa yang baik tentunya, selain itu konsep penyajian juga tak lupa, harus baik tentunya,” ucap Joni saat memberikan sambutan,

Iya berharap kegiatan ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta, khususnya para pemuda tentunya, untuk meningkatkan soft skill yang ada tentunya yang kedepan akan membantu mereka entah dalam bidang kuliner atau wirusaha

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat tentunya, mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan Tata Boga Pertama yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Khususnya di Kalangan Pemuda” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *