SANGATTA – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai Timur, Rizali Hadi, menegaskan bahwa mengelola LPTQ membutuhkan kerja keras, pemahaman mendalam, dan keikhlasan dalam menjalankan program-programnya.

Pada Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVII tingkat Kabupaten Kutai Timur tahun 2024, yang berlangsung di Alun-alun, Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, Bukit, Sangatta, Sabtu (29/6/2024), Rizali Hadi menyampaikan bahwa keberhasilan program-program LPTQ mencerminkan kesungguhan dalam memajukan bidang keagamaan di Kabupaten Kutai Timur.

“Dalam konteks ini, saya mengajak seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Kutai Timur dan LPTQ di kecamatan-kecamatan untuk lebih bersungguh-sungguh dalam melatih dan membina para qori-qoriah. Harapannya, Kutai Timur dapat meraih posisi terbaik pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Timur di masa mendatang,” ujar Rizali Hadi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten Kutai Timur.

Rizali Hadi juga menyampaikan ucapan selamat kepada semua peserta yang berhasil meraih prestasi, baik sebagai juara maupun harapan. Dia mendorong mereka untuk terus meningkatkan kemampuan dan semangat dalam menghadapi MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2025.

“Janganlah berpuas diri dengan prestasi di tingkat kabupaten ini. Persiapkan diri dengan baik, karena tahun depan, Kabupaten Kutai Timur akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Timur,” pesannya.(adv/shn)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version