SANGATTA – Pembukaan NSCC (Nasional Sport Climbing Competition) Bupati CUP III belum di gelar, nampak di lokasi persiapan Panitia sudah hampir dipastikan rampung hari ini, Jumat (24/11/2023).

Meski pembukaan secara resmi Nasional Sport Climbing Competition Bupati Cup lll Kutai Timur tahun 2023 dilaksanakan pada hari Sabtu, (25/11/2023). pukul 16.00- selesai.

Namun pada hari ini, Jum’at (24/11/2023) terlihat telah dilombakan kategori Speed Klasik SD Putra-Putri dan SMP Putra-Putri Se-Kutai Timur. Kejuaraan berlangsung mulai pagi hari di Arena Panjat Tebing Bukit Pelangi Kutai Timur.

Sebagai info, National Sport Climbing Competition Bupati Cup Il Kutai Timur ini adalah lomba yang paling megah dan terlengkap dibandingkan dengan kejuaraan lainnya yang pernah di dilaksanakan di Indonesia.

Total hadiah yang dipersiapkan panitia sebesar Rp 300 juta dan menjadi kejuaraan terbesar untuk skala nasional tahun ini. kejuaraan ini akan melombakan tiga kategori yakni open, regional Kalimantan, dan khusus lingkup Kutai Timur, (adv/gkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *