Rantau Pulung – Muspika Rantau Pulung menggelar kegiatan Jumat bersih pada hari, Jumat (24/02/2023) di gedung UPT Puskesmas Kec. Rantau Pulung. Kegiatan gotong royong dihadiri oleh berbagai pihak, Camat Rantau Pulung Tristiningsih, SSTP, termasuk Kapolsek Rantau Pulung (Iptu Suyamto), pegawai pemerintah Kec. Rantau Pulung, seluruh UPT dilingkungan Kec. Rantau Pulung, seluruh Kades Kec. Rantau Pulung beserta perangkat Desa, personil Polsek dan Koramil Rantau Pulung, PKK Kec. Rantau Pulung, dan masyarakat Kec. Rantau Pulung.

Hal ini juga sebagai dari implementasi Mantra Sakti Rantau Pulung yang memiliki arti, Mandiri Aman, Rukun, Tangguh, Sejahtera, Berbudaya, Berkualitas, Sehat, Berakhlak Mulia, Tertib, dan Indah

Iptu Suyamto mengungkapkan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari program-program yang digagas oleh Muspika Rantau Pulung dan akan diselenggarakan secara berkelanjutan serta berkesinambungan guna menciptakan Kec Rantau Pulung yang bersih dan sehat. Kegiatan berjalan aman dan tertib dan selesai pada pukul 09.30 WITA.

” Dalam giat gotong royong ini, bersama unsur muspika dan masyarakat kita melaksanakan berbagai aktivitas seperti olahraga bareng, kerjabakti bareng, ngobrol bareng, ngopi bareng, dan gabungan unsur Muspika,” Jelasnya.

Selanjutnya Camat Rantau Pulung Ibu Tristiningsih, SSTP, menjelaskan ini sebagai bentuk meningkatkan solidaritas sesama masyarakat dan pihak pemerintah kecamatan.

“Terbangunnya kebersamaan dan kekompakan diharapkan dapat meningkatkan kualitas Kecamatan Rantau Pulung di segala bidang. Kegiatan ini diharapkan menjadi rutinitas ke depannya” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *