Liputankaltim.com, Sangatta– Pemkab Kutai Timur mengadakan acara pisah sambut Komandan Kodim 0909/Ktm dari Letkol Czi Heru Aprianto S.Sos kepada Letkol Inf Adi Swastika S.Hub.Int, Jumat malam, (06/01/2022).

Hadir Bupati Kutim Drs. H Ardiansyah Sulaiman, M. Si, Wakil Bupati Kutim Dr. H Kasmidi Bulang S.T., M.M, Ketua DPRD Kutim Joni S. Sos,Wakil Ketua DPRD Kutim Arpan, SEKemudian Dandim 0909/Ktm Letkol Inf Adi Swastika, S. Hub. Int, Letkol Czi Heru Aprianto, S. Sos, M. Si,Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa, Pasops Lanal Sgt Kapten (P) SuyatmokoJuga hadir Kajari Kutim Henriadi Weputro, Asisten I Poniso Suryorenggono.Anggota DPRD Alpian Aswad, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lainnya.

Bupati Kutal Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada letkol Heru Aprianto, selama menjabat sebagai Dandim 0909/Ktm telah memberikan yang terbaik kepada kita di Kutai TimurMenurut Bupati selama menjabat Dandim 0909/KTM Letkol Heru Aprianto memberikan kontribusi di dalam meningkatkan kondusifitas di Kutai Timur.

“Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Lektol Czi Heru Aprianto semoga selalu diberikan sesuksesan dan kami juga berharap terus terjalin silaturahmi yang baik diantara kita semua”kata Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Bupati Kutim dalam kesempatan itu juga mengatakan menyambut pejabat Dandim 0909/Ktm yang baru Letkol Inf Adi Swastika, S. Hub. Int“Kami ucapkan selamat datang semoga dalam mengemban tugas di Kutai Timur ini selalu diberikan kelancaran serta kesuksesan

”kata Bupati dalam acara pisah sambut.Sementara Dandim 0909/Ktm Letkol Inf Adi Swastika.S.Hut.Int meminta dukungan, masukan serta saran dari seluruh Komponen Pemerintah daerah dan elemen masyarakat Kab. Kutai Timur dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami juga berharap dalam pelaksanaan tugas kedepan selaku Dandim 0909/Ktm dapat memberikan yang terbaik untuk Satuan dan Kutai Timur”kata Dandim Letkol Inf Adi Swastika, S. Hub. Int didampingi istri Ny. Nita Puspita Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *