Foto wakil bupati kutai timur Kasmidi Bulang bersama tim Redzone (foto Andrian hadi putra)

Liputankaltim.com, Sangatta – Wakil Bupati kutim Kasmidi Bulang melepas 10 Atlet Kutai Timur (Kutim) untuk berlaga di Kejuaraan Nasional Kompetisi Air Soft Gun Nasional Agro 7 di Kota Magelang, Jawa Tengah pada pada tanggal 5 – 6 Maret 2022 dilepas Wakil Bupati Kasmidi Bulang di kediamannya Jalan Poros-Bontang Sangatta, kamis (3/3/2022).

Kegiatan pelepasan ini dilakukan di rumah pribadi wakil bupati  Kasmidi Bulang jalan poros Bontang Sangatta

Ia berharap para atlet yang tergabung dalam komunitas Redzone Sangatta ini mampu menjaga konsentrasi, fokus terhadap sasaran dan tetap semangat saat bertanding.

Olahraga ini (Air soft Gun), selain dibutuhkan teamwork (kerjasama tim), juga diperlukan pikiran yang jernih serta sikap yang tenang,” pesanya.

Event Argo ini adalah event kejurnas Airsoft paling besar di Indonesia, ada 3 kelas yang akan dipertandingkan, yaitu Pertempuran Jarak Dekat(PJD) 5 on 5, Speed Shoting dan Sniper Alle..

Pertandingan ini bukan pertama kalinya , mengingat sejak 2015 selalu menerjunkan atletnya untuk bertanding dan mampu meraih prestasi terbaik menjadi juara satu Nasional pada event Agro 3 pada tahun 2016 yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *