Foto bersama Bupati, Wakil Bupati dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kutim.(zam)

Liputankaltim.com, Sangatta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) gelar “Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2021” Yang di laksanakan di Halaman Gedung Kantor Bupati Kutim, Kamis (25/11/2021).

Upacara dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri oleh Bupati Kutim Drs H Ardiansyah Sulaiman M,S.I, Wakil Bupati Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang, ST., MM, Dandim, Danlanal, Kapolres, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Dan Guru-guru yang berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kutim.

Ardiansyah mengungkapkan rasa Terimakasih kepada Guru-guru yang ada di Kutim yang sudah mau berjuang dan mendedikasikan ilmunya untuk anak anak yang ada di Kutim

“Yang pertama kami mengucapkan terimakasih kepada Guru-guru yang ada Kutim yang sudah mau mendedikasikan ilmunya untuk anak-anak yang ada di Kutim”ungkapnya.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa harapannya Guru-guru yang ada di Kutim mendapatkan kesejahteraan dalam kehidupannya, dan juga mampu lebih kreatif ditengah tantangan pandemi yang dihadapi saat ini.

” Yang kedua kita berupaya, kedepannya Semoga guru bisa mendapatkan kesejahteraan di bidang apapun, dan yang ketiga kita juga ingin Guru-guru yang ada di Kutim untuk lebih kreatif ditengah pandemi Covid19 yang kita hadapi ” Tutupnya.

Tak lupa Wakil Bupati Kutim juga ingin Guru yang ada di Kutim lebih menginspirasi, dan mendedikasikan hidupnya untuk mencerdaskan kehidupan bangs.

“Yah kita ingin di tahun ini dan seterusnya Guru harus lebih menginspirasi dan mampu menciptakan generasi penerus bangsa yang menciptakan sejarah” Pungkasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kita masyarakat Kutim harus membuktikan kepada Guru-guru kita yang terdahulu kita ini mampu memberikan kemanfaatan disebabkan ilmu yang mereka berikan.

“Kita juga sebagai orang yang bersendi harus mampu membuktikan kepada Guru-guru kita yang terdahulu bahwa kita mampu untuk memberikan kemanfaatan bagi sekitar bahkan menciptakan sejarah” Jelasnya, dengan penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *