Ajang kompetisi Fahmil Qur’an tingkat VII Kabupaten Kutai Timur telah mencapai tahap final. Para kafilah dari 6 kecamatan, yaitu Sangkulirang, Kaubun, Sandaran, Muara Wahau, Busang, dan Kongbeng, bersaing ketat untuk meraih gelar juara dalam acara yang berlangsung di Gedung Wanita, Kawasan Bukit Pelangi Sangatta pada Kamis (27/6/2024).

Ketua Dewan Hakim cabang Fahmil Qur’an, Muhamad Nur, menyatakan bahwa babak final diikuti oleh 7 regu, terdiri dari 4 regu perempuan dan 3 regu laki-laki. Setiap regu harus melewati dua tahap perlombaan dalam kompetisi ini.”Saya mengajak semua peserta untuk menikmati momen ini, jangan terlalu tegang. Apa yang telah dipelajari dari para pembimbing, itulah yang akan dihadapi hari ini,” ujarnya kepada para peserta dan Dewan Hakim.

Muhamad Nur juga memberikan pesan kepada pendamping kafilah untuk memperhatikan setiap proses perlombaan, termasuk dalam hal penilaian skor yang diberikan kepada setiap peserta. Dia juga mengingatkan kepada official untuk turut aktif memberikan masukan jika diperlukan selama perlombaan berlangsung.”Dewan Hakim siap memberikan klarifikasi atas pertanyaan apapun dari peserta.

Jika ada kebingungan, peserta boleh mengangkat tangan dan bertanya langsung kepada kami,” tambahnya.Dewan Hakim pada final Fahmil Qur’an kali ini terdiri dari Muhammad Nur sebagai Ketua, serta anggota Hamzah, Nasrullah, Ali Sabirin, dengan Mawardi sebagai Panitera. Kompetisi ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang turut hadir menyaksikan jalannya perlombaan.(adv/shn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *