Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang berkesempatan menghadiri pelantikan dan pengukuhan Badan Perwakilan Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bengalon periode 2023-2028, yang dipimpin oleh Usman sebagai ketua dan sekretarisnya Hisbullah. Hadir Pula Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Kepala DLH Kutim Armin Nazar, Ketua KKSS Kutim Suharman, hingga Anggota DPRD Agusriansyah Ridwan dan undangan lainnya, di Gedung Serbaguna Desa Sepaso Timur, Senin (10/7/2023).

Usai pelantikan, Bupati Ardiansyah mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus baru BPC KKSS Bengalon. Ia berharap BPC KKSS Bengalon dapat terus menjalin silaturahmi dan bekerja sama dengan pemerintah dalam mendukung program pembangunan yang ada.

“Saya berharap BPC KKSS Bengalon dapat melaksanakan tugas dan fungsi sosial mereka dengan baik. Salah satunya dengan memperhatikan anggota yang kurang beruntung di tanah perantauan dan menjadi sosok yang peka terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ardiansyah juga meminta seluruh warga yang tergabung dalam KKSS  harus mampu berkontribusi aktif dan menjaga daerah “Tuah Bumi Untung Banua”. Serta berfungsi sebagai penghubung sinergitas antar pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *