SANGATTA – Sat lantas Polres Kutai Timur Gelar Patroli Antisipasi Balapan Liar Di Bulan Ramadhan , Kamis (23/03/2023) pukul 04.30 WITA

Kegiatan antisipasi balapan liar akan selalu ditingkatkan oleh Sat Lantas Polres Kutim. Dalam hal ini, antisipasi balap liar merupakan kegiatan patroli oleh Sat Lantas Polres Kutim untuk meminimalisir kegiatan remaja yang meresahkan masyarakat seperti balapan liar serta kumpul-kumpul remaja yang membuat keributan yang diikuti minum-minuman keras.

Kegiatan patroli ini juga dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan tentram sehingga terciptanya kamtibmas yang baik di lingkungan masyarakat.

Kapolres Kutai Timur Akbp Anggoro Wicaksono SH,. SIK,. M.H, melalui Kasat Lantas Polres Kutim Akp Fatah mengatakan, patroli malam juga bertujuan mencegah pelaku kejahatan pada malam hari, karena dengan kehadiran petugas berseragam melaksanakan Patroli akan berdampak pada pelaku kejahatan mengurungkan melakukan niat jahatnya.

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, himbauan kepada pengamen yang berada di jalan raya, serta penerapan protokol kesehatan pada tempat-tempat yang berpotensi berkumpulnya orang banyak.

Sat Lantas Polres Kutim juga akan bertindak tegas terhadap pengguna kendaran yang menggunakan kenalpot brong karena sudah sangat meresahkan masryarakat akibat suara nyaring yang ditimbulkan.

Selain melaksanakan patroli Lampu Biru,  personel satuan lalu lintas Polres Kutim juga menyampaikan himbauan demi keselamatan dalam berkendara serta melakukan teguran kepada pengguna jalan dan masyarakat yang tidak tertib dalam berlalulintas. Hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *