Kasmidi Bulang wakil bupati kutim bersama santri dan guru

Liputankaltim.com, Sangatta – 437 santri berasal dari TPA dan TKA se Kecamatan Sangatta Selatan di Wisuda Di rumah Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang Di Jalan Poros Bontang – Sangatta kawasan Patung Burung Sangatta Selatan, Minggu (13/3/2022)

Kegiatan ini di laksanakan oleh Lembaga Pembinaan Pengembangan TK Al Qur’an (LPPTKA) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia(BKPRMI)

Selain Wakil Bupati Kutim acara ini juga  dihadiri Sekretaris Dinas Pariwisata Satriani, Camat Sangatta Selatan Vita Nur Hasanah, perwakilan Dinas Pendidikan Kutim, Kades Sangatta Selatan Roni Wahyudi, Ketua DPD BKPRMI Afandi dan undangan lainnya.

Kasmidi Bulang mengucapkan terimakasih kepada para ustadz/ustadzah dan guru-guru mengaji yang telah berbakti di jalan Allah SWT untuk mencetak generasi Qur’ani, tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih juga kepada orang tua/wali yang sudah memberikan ruang dan waktunya mendampingi anak-anak untuk ikut mengaji di TK/TPA.

“Yakinlah dengan kegiatan positif ini, nanti anak-anak kita lah yang akan menolong kita untuk masuk kedalam surga,” ujarnya

ia juga mengatakan  bagi TK/TPA yang masih menggunakan sarana Mesjid dan bangunannya belum maksimal agar di rekap dan semuanya di data untuk disampaikan ke Dinas Pendidikan.

“Secara bertahap semua TK/TPA kita benahi, agar bisa mengaji dan belajar Al Quran dengan baik. Setidaknya TK/TPA bangunannya harus standar untuk memberikan Kenyamanan bagi anak-anak,” ucapnya disambut tepuk tangan para undangan.

Ketua BKPRMI Afandi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Wabup Kasmidi Bulang yang telah memfasilitasi dan berkenan rumah pribadinya digunakan untuk kegiatan Wisuda Santri TK/TPA ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *