Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat diwawancarai oleh awak media.(Zam)

Liputankaltim.com Sangatta – Kahmi Gelar Rapat “Pembentukan Kepanitiaan Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Majlis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Kutai Timur (Kutim)” Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta, Rabu (1/12/2021).

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim sekaligus Ketua Majlis Daerah Daerah Kahmi Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang, ST., MM, Serta jajaran pengurus Majlis Daerah Kahmi Kutim.

Dalam kegiatan ini kembali Kutai Timur harus melaksanakan Musda tersebut tentunya untuk membentuk kepengurusan baru .

Wakil Bupati Kasmidi Bulang yang sekaligus Ketua MD Kahmi Kutim mengungkapkan jika hal ini harus kita eksekusi secepatnya agar tidak ditunda.

“Iya jadi saya dapat kabar kalo kita akan menjadi tuan rumah Musda KAHMI jadi saya peritahkan rekan-rekan untuk segera melakukan pembentukan panitia dan jangan ditunda-tunda lagi” ungkapnya

Dari rapat tersebut yang berjalan alot dan menarik, akhirnya disepakati Ketua Panitia di isi oleh Kanda Dedi, Sekretaris Panitia Kanda Arham dan Kanda Aswadi menjadi Bendahara, Kanda tersebut merupakan panggilan identik yang digunakan oleh rekan rekan yang ada HMI untuk memberikan panggilan penghormatan terhadap senior mereka.

Hal ini penting mengingat keberlangsungan organisasi yang harus terus dijalankan dan dilanjutkan oleh pengurus berikutnya kepada penerus estafet selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *