Kepala satpol PP Didi Herdiansyah.(ist)

Liputankaltim.com, Sangatta – Anak Punk dan Pengamen liar, memang sering kita dapati di beberapa titik di kota Sangatta, biasanya mereka bergerak secara berkelompok atau lebih dari satu.

Hal ini terpantau di tempat-tempat keramaian yang mungkin menurut mereka merupakan tempat yang strategis, lampu merah, tempat hiburan seperti stq, folder, dan warung warung makan, bahkan tak jarang ditemui anak punk yang duduk di depan supermarket seperti Indomaret.

Namun menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Didik Herdiansyah hal ini belum marak, dan masih bisa di maklumi.

“Tapi kalo menurut saya ini itu belum marak memang ada, tapi tidak semarak di kota-kota besar, seperti Jakarta, Samarinda, dan kota – kota besar lainnya” paparnya saat di mintai keterangan melalui via seluler, Sabtu (27/11/2021).

Dalam hal ini Didik mengungkapkan meskipun demikian ini tetap menjadi perhatian Satpol-PP Kutim, ia berupaya untuk menertibkan Anak Punk & Pengamen liar tersebut.

“Ia meskipun demikian sebenarnya tetap kita upayakan untuk menertibkan hal tersebut, apalagi kalo sudah meresahkan masyarakat” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *